Kalau jual beli rumah pake hard cash ya bisa aja 1 tahun. Begitu rumah jadi,
langsung laku semua dan modal bikin rumahnya gak minjem ke bank.

Bikin anak 9 bulan, tapi maintenance cost sampe si anak bisa cari duit
sendiri > 20 tahun, jadi P/E >20
Kecuali anaknya jadi seleb macam Cinta
Laura..<http://images.google.co.id/images?q=cinta+laura&ie=UTF-8&oe=utf-8&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a&um=1&sa=X&oi=image_result_group&resnum=4&ct=title>atau
Joshua

Beli truk 1 hari, tapi profit dari sewa truk mungkin 5 tahun baru BEP,
itupun kena depresiasi.

*Tapi saya ngerti mbah cuma becanda.. hehehehe...*

Btw, COP itu varian dari EV/EBITDA kan ya.., dimana EV (Enterprise
value<http://www.investopedia.com/terms/e/enterprisevalue.asp>)
ya sama aja dengan Market Capitalization, dan EBIT(DA)
<http://www.investopedia.com/terms/e/ebitda.asp>juga kurang lebih sama
dengan operating profit.

cmiiw.. mohon di discuss bersama, mumpung masih murah(an)..

Regards,
DE

Pada 18 Oktober 2008 19:27, jsx_consultant