Pak DE,

Jangan lama2 ya absent dari OB, banyak yang merasa kehilangan nich...
Jangan bilang merasa malu & merasa bodo dunk, saya jadi tersinggung...
Karena yang paling bodoh dan yang harus merasa malu adalah saya
loh...he...he...

Mbah juga jangan bilang merasa tua, karena yang paling tua adalah saya
loh...
Tapi saya 'ngga pernah merasa tua, hi...hi...

Take a nice rest, come back soon.

Best regards,
FFY

Kirim email ke