--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terus terang, makin lama di OB, saya makin malu hati, makin sering
posting
> malah makin kelihatan bodo nya. Sudah waktunya saya introspeksi dulu
> sementara ini, cuti dulu sambil refreshing, daripada ngalor ngidul
gak
> produktif. Nanti kalau pikiran sudah segar, pasti saya akan balik
lagi.
> Lagipula saya perlu konsentrasi di hal lain diluar pasar modal.
Sementara
> ini milis OB akan saya set jadi mail-digest, jadi kalau mau kontak
baiknya
> japri saja.
>
> Jika ada salah ucap, mohon dibukakan pintu maaf yang seikhlasnya
dan mudahan
> dengan absennya saya, bursa bisa cepat pulih yah. Terima kasih
semuanya, dan
> Optimis sajalah™
>
> Regards,
> DE

> SIP : TBUMI

Pertumbuhan ekonomi global seperti sumber air yang mengalir dari

puncak gunung ke bawah sungai. Bila sdh terjadi kekeringan di

puncak gunung maka sungai tsb pasti akan mengalami kekeringan

juga.

Institusi finansial terbesar didunia saat ini sdh banyak

yang kekurangan dana dan tentunya terjadi penyebaran

kesulitan dana di semua sektor ekonomi dan akhirnya menjadi

tambah parah karena adanya kepanikan juga.

Sebenarnya saat ini banyak sekali investors yang nyangkut

diseluruh pasar modal dunia. Jadi Sdr. Dean tak usah malu

dan berkecil hati.

Berharap rezeki yang mengalir dari YMK yang tak pernah kering

dan bahkan diambil oleh siapapun juga dan tetap OPTIMIS sajalah

didalam hidup ini.

Semoga YMK memberikan yg terbaik ke Sdr Dean utk medapatkan

kesuksesan yg lebih baik dihidup ini.

Kirim email ke