jangan dibilang buka front lah ... waktu itu tujuan saya cuma
challenge doang karena setahu saya saham itu termasuk saham kacangan
alias gorengan dan engkong tukang gorengnya nggak suka bagi2 cuan jadi
saya cuma ingetin aja bahwa nggak semudah itu untuk buat TBLA ke 1600
akhir tahun 2008 dan sekarang minimal sudah terbukti.

Anyway, saya nggak akan komentar lagi soal Kang Eka karena beliau lagi
asik di market US sono

Cheers

On 10/20/08, Terry Astradika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah! wah! waaah!
>  buka front mulu nih bung JA..hehehe..
>
>  ciao!
>
>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin"
>  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > seingat saya sih Bung Eka sudah nggak main di BEI lagi, doi sudah
>  muak
>  > dengan BEI dan pindah main di NYSE kecuali satu saham kesayangan
>  beliau yang
>  > masih ditahan sampai 6 tahun ke depan ... heheh, TBLA, padahal si
>  engkong
> [...]

Kirim email ke