From: fifi young [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 21, 2008 7:46 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Stop Telling People About Your Trades

Memang tidak specified nama Pak JT, tapi coba lihat aja
responsnya............
Pak JT yang merasa indirectly pointed to him.

Dan response dari Pak JT's followers....?
Semuanya kecewa kalau sampai Pak JT discontinued to tell us his trading.
Karena posting dari Pak JT SANGAT-SANGAT membantu kami yang membutuhkannya;
begitu pula dengan posting dari Mbah, Pak DE dan para Senior lainnya yang
tidak segan2nya dan
sangat bermurah hati untuk membagikan kepada yang membutuhkannya.

Masalah bisa salah atau tidak, tentunya sudah menjadi konsekuensi masing2.
Tidak ada yang pernah menyalahkan bahkan tidak ada yang boleh menyalahkan.
Disclaimer is always on.

Kalo semuanya takut disalahkan mengenai analisisnya ato telling people of
what he trades,
milis ini eventually pasti ganti nama menjadi milis GB (Gossipan Bandar) !!!

I don't think this is the main issue/subject of having this milis.
Cugopan (cuman gosip2an)

Thanks.

Regards,
FFY