From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 21 Oct 2008 02:19:22
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: The Best Things in Life Are Free

OB akan tetap GRATIS SELAMANYA tapi embah akan 'MEMPERSULIT' orang
yang engga serius dengan pasar modal untuk masuk ke OB, supaya OB
lebih berKWALITAS dan NYAMAN dari gangguan orang IXENG...

Akhir akhir ini TERLALU banyak, orang yg keluar masuk dan gunta
ganti email seenak udel... INI SUDAH BERAKHIR !!!!

Mudah mudahan OB akan lebih NYAMAN kedepannya...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Mr. Boen" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> I'm sure that it's time for Embah to take payment for registration
in
> Obrolan Bandar
>
> I think you can make it about IDR 100.000 / month .. it's quite
cheap.

> cheers

Options ?

40yahoogroups.com>,