--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <kangduren@>

> profitnya.

> saya sih percaya kalau OIL, Batu BAra PASTI NAIK LAGI...
> mau oil di atas $150, BISA....
>
> BUT NOT IN SHORT TERM

kurang lebih begitu, tapi antara batubara dan oil saya membedakan
(mungkin benar mungkin salah) krn dasarnya industri China, jadi
kebutuhan masih ada. Dan jangan lupa mengenai harga saham (harga
kontrak dan kenaikan produksi), valuasi harga saham batubara
dibandingkan harga batubaranya sendiri. Jangan khawatir saya
sendiripun utk masuk juga ga asal tabrak.
Yah masing2 orang ada pertimbangan sendiri dalam memilih saham.

salam

Kirim email ke