Already check with insider. Kesimpulan: nothing to worry at all.
Liquidity: net lender,
Lending: conservative
Non-performing Loan: tiny and manageable
Derivative exposure: no issue so far.

Masalah portofolio deposito terhadap dana pihak ketiga yang lebih besar
daripada bank2 publik lain menurut saya tidak berpengaruh terhadap
perfomance bank, selama lending dimanage dengan baik (spread, gapping, dan
risk).
Daripada dapat dana murah, tapi di-lending secara ngaco2...

I'm with you Mbah, buy BDMN now. Risk-reward-nya untuk investor sangat
menarik.
Mau hit one time okay, mau nyicil2 tiap hari/minggu/bulan, sumonggo...

BTW, Temasek is not a fool, kalo dia prefer jual BNII daripada BDMN, itu
artinya BDMN jauh lebih berharga dilihat dari semua aspek secara
komprehensif (ibarat-nya selir dicerai, permaisuri dirawat dgn baik).

Regards,
Bandar Bola

Kirim email ke