setahu yg saya baca, WB memang tidak pernah berminat dgn como

--- On Thu, 10/23/08, Slasher McGorok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Slasher McGorok <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: Masih adakah NOVEMBER RAIN ? atau SWEET
November ?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 23, 2008, 8:40 AM

WB beli Goldman Sachs (investment banking), GE (banyak exposure juga di
finance, selebihnya industrial), dan mau mendanai akuisisi Rohm & Haas oleh Dow
Chemical (chemical). Dia punya wells fargo (bank) dan punya banyak cocal cola
(consumer) dan wal-mart (retailer), dia juga mau beli perusahaan cina yang
bikin mobil listrik

kayaknya pernah mau beli energy company juga deh

belum pernah baca kalo dia minat di metals mining dan soft como kayak CPO

kesimpulannya?