saya masuk hari ini pak, saya liat beberapa asing sudah habis barang
(mestinya kalo masih ada saya juga kaget, berarti gudang orang lain
dicuciin). Beberapa asing loh, masih ada asing yg pegang banyak juga,
minggu lalu saya psoting, dan sengaja minggu lalu saya posting
bearish, sekarang optimis.
Saya rasa/ mohon asing dan kita kerja sama, asing buang banyak tapi
jangan dibuat regional bearish, kasih kita tarikan napas. Kita2nya
juga tertib, jangan greedy juga (kalo ketauan greedy, cuma trading
sebentar doang akan dibenjolkan).
Kira2 gitu deh semampu pandangan saya, mudah2an pak JT masih ada
arahan/ koreksi.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsxtrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kejadian di 1480 banyak di sisi offer.., artinya banyak yg makan
> kanan.., support kuat!! semoga
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsxtrader" <jsxtrader@>

Kirim email ke