--- Pada Jum, 24/10/08, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: RE: [obrolan-bandar] Re: PGAS - Today
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 24 Oktober, 2008, 6:38 PM

            Exactly Pak !!.., terus-terang saya juga jadi berfikir negative..,
program

buy back bukannya untuk meningkatkan confident malah disalah gunakan untuk

bisa beli diharga super murah MUMPUNG peraturan lagi longar dan FEAR lagi

dimana-mana. ., jadi ngga perlu repot-repot nurunin harga dan costnya

murah.., tinggal tunggu DOW atau ASPAC merah trus jorokin dikit beres

dah..., langsung gubrak.

BEI jatuh BUKAN karena panic.., tapi karena ngga ada yg mau beli lagi

meskipun dikasih harga murah, ini karena confident sdh ngga ada.., nah

harusnya BB, dipakai untuk mengatasi masalah confident tsb.., tapi ini

sepertinya malah dipake buat cari cuan..., ini Cuma kecurigaan saya aja,

mudah-mudahan ngga bener.