From: earwicker_dean <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Postingan Bpk Yanuar Mustofa
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 25, 2008, 4:00 PM

Saya dapat info kalau powerpoint dan aplikasi yang saya bikin juga di
modif dan di repost, tanpa ijin dan sepengetahuan saya.

Walaupun gratis dan mengutip nama pembuatnya, ada baiknya ijin dulu lah.
Saya engga pelit kok, timbang japri aja pasti saya kasih. Repost boleh,
kalau di modif.. jangan atuh.

Mohon maklum, cobalah kita saling menghargai karya orang lain.

Regards,
DE

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant"
<jsx-consultant@ ...> wrote:

> Dari catatan embah:
> - Pada tgl 24 october, Pak Yanuar mempostingkan 3 tulisan
> dari inilah.com
> - 2 tulisan ada sumbernya dari inilah.com dan 1 tulisan
> tidak ada sumbernya. Ini yg dicomplain pak Irwan.
>
> Mungkin pak Yanuar secara tidak sengaja atau tidak sadar
> tidak mengikutkan sumber tulisan dan nama asli penulis.
>
> Mungkin hal ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan antara
> pak Yanuar dan pak Irwan Buniardi.
>
> Note:
> - Ini mungkin suatu case yg perlu dapat perhatian karena kita
> [...]

Kirim email ke