From: Hanif Mantiq <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: PENDAPAT ANDA: Kira2 brapa tahun lagi IHSG ke 2000
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 25, 2008, 10:36 AM

*masalah di ihsg hanyalah grup yang sedang kena
suspend ama panik selling alias ikut ikutan regional
yang sedang merah membara

fundamental ekonomi mendukung banget, yield obligasi
10 tahunan sudah lebih dari 15%, obligasi dollar us
hanya 10% saja, rupiah terhadap dollar sudah melemah
hampir 5% minggu ini, pertumbuhan gdp masih bisa
diatas 5%, inflasi tahun depan diperkirakan tidak
lebih dari 7.5% saja

posisi perusahaan sedikit yang punya resiko
pembiayaan, malah banyak sekali yang posisinya net
cash, kredit perbankan tumbuh dengan sangat kuatnya,
sinyal pembalikan arah sudah sangat kuat,

harga saham p/e multiple udah rendah banget mau turun
keberapa lagi, kecuali yang masih diatas 20 kali yang
harganya gak turun turun, eps tahun depan masih banyak
yang masih punya pertumbuhan positif, tingkat
pengembalian modal lebih dari 20%, tingkat
pengembalian dividend tinggi tinggi banyak yang diatas
5%,

kalo seneng momentum trading memang sebaiknya tunggu
pembalikan arah,

kalo mau nyari barang kapan lagi bisa dapat banyak
barang obralan

mungkin nama milist ini bisa dirubah dulu jadi obralan
bandar he..he..he.. ..*

Re: PENDAPAT ANDA: Kira2 brapa tahun lagi IHSG ke 2000
Posted by: "Lindt" linda_syarif@ yahoo.co. id
linda_syarif
Fri Oct 24, 2008 8:39 pm (PDT)
Kalo bottomnya di 500. Santai aja dulum naik 100
persennya aja cuma 1000. Dan itu takes time buanget,
apalagi ke 2800. Sayang duit sayang duit... Sabar ...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT