Selamat sore Bpk/Ibu pengelola milis dan rekan-rekan anggota milis yang
terhormat,

  Terima kasih sekali atas tanggapan dari pihak pengelola dan rekan-rekan,
sarannya akan saya ikuti untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, saya hanya
ingin agar hal-hal seperti ini tidak menimpa sesama rekan milis di masa depan,
bagaimanapun kita dalam perahu yang sama sehingga saling support seperti yang
saya rasakan saat ini sangat membantu di tengah situasi market yang sulit.
Bravo obrolan-bandar, maju terus rekan-rekan !!

  Hormat saya,

  Irwan Buniardi

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke