--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, M Herman <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> menurut saya nggak perlu kali ya...riset asing aja banyak beredar
dengan bebas (tinggal kita pilih aja mana yg kira 2 ok)... btw ipar
saya analis sekuritas asing bayaran dolar (4 digit)..rekomennya
sekarang ini banyak yg salah ehhehe

Kalo kita berlangganan secara RESMI, misal seperti Research UBS
yg dikirim pak Meizal kemarin, berapa biayanya ?.

Boleh tidak research untuk langganan pribadi disebar kemilis OB ?.

Kalo tidak boleh, berapa biayanya kalo milis OB langganan research
tsb supaya semua member dapat reseacrh yg TEPAT WAKTU dan tidak
ngandelin orang lain ?.

Kirim email ke