  From: Vincent Chase
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 30, 2008 12:37 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: TOTAL RECALL (PART 2) ---> To Aimee

  kita juga diajari dong Pak,jd bisa sejago p Oen.

  apa rahasia perusahaan ilmunya?

  Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > terima
    > >

    > Teknik jual dalam keramaian SAMA ama teori yg embah tulis.
    >
    > Pak oentoeng kan bekas murid embah jadi wajar aja teorinya mirip
    > karena sealiran (=bandarmologi).
    >
    > Tapi Pak oentoeng sekarang udah jauh lebih pinter dari gurunya,
    > pak oentoeng memang SMART dan VISInya kedepan sangat bagus,
    > embah juga heran...
    >
    > VISI kedepan ini sangat penting bagi Investor, coba tanya gimana
    > caranya pak Oentoeng mempertajam Visi kedepan ?.

    Yang jelas banyak bergaul ama orang pinter, bahkan byk "bandar" sdh
    saya temui.
    Mulai "bandar" kelas teri, bandeng ampe KAKAP...
    Di depan mereka saya akan diem dan cuma mendengarkan.

    Nggak kayak di milis ini, saya belagak SOMBONG, emang sengaja....
    Dari yg pro dan kontra khan keliatan mana yg kawan maupun lawan.
    Dan dari orang "marah2" malah keliatan ISInya...

    Dari semua itu saya belajar...

    Setiap saat saya terus belajar dari SIAPAPUN.

    Yang jelas sekali lagi; saya bersyukur dpt ketemu ama Embah sebagai
    salah satu GURU saya...
    Karena kalau tdk ada teman yg ngasih tahu milis ini, mungkin proses
    belajar saya lebih LAMBAT...

Kirim email ke