Kesabaran yg sangat luar Biasa Pak Rei !!. seandainya saja saya bisa sesabar
Pak Rei, I would just follow the simple moving average seperti dalam weekly
chart berikut., I would ONLY buy saat garis biru memotong garis merah
keatas, dan sell ONLY jika sebaliknya, no need to see running trade
everyday..,  wew  selamet dah ANTM kita dari cengkraman Tbumi..., hehehe..,
Becanda ya Om Tbum.

Yg ingin saya sampaikan; ada juga saatnya bagi seorang investor jangka
panjang untuk keluar dulu dari pasar.., tujuannya lebih kepada 'mem-protect'
portofolio kita, sayang kan kalau sdh untung ratusan juta tetapi balik lagi
ke where we started.,  Maaf Pak Rei, bukan mau menggurui, just a thought.

Regards,

JsxTrader

antm weekly.png