Selamat istirahat Mbah, sambil menikmati daging kambing dan pijitan neng .....
Hehehe, anyway thanks guidancenya. Saya jg mau realisasi cuan utk nikmatin
daging kambing jg.

--- On Thu, 10/30/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [obrolan-bandar] Re: Warning!!!i   Istirahat TOTAL ampe Senin
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 30, 2008, 8:50 PM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, White Beauty
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> JUAL LAGI DONG?

Tergantung, anda udah beli engga pada Hari Sumpah Pemuda...

Kalo udah beli, JUAL AJA kan udah untung GEDE....

Kalo anda belon beli, yah terpaksa anda beli dengan ngarepin
ihsg naek lagi Senin...

Note:
- Embah mau istirahat TOTAL ampe Minggu malem... See you on
  Monday ...hehehe...

> Masalah bad debt credit card hampir 1 T USD akan bikin DJIA turun
lagi?

> Tunggu IHSG di bawah lagi deh
>

> --- Pada Jum, 31/10/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>
> Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [obrolan-bandar] Re: Warning!!!
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 31 Oktober, 2008, 3:26 AM
>

> Trader jangan serakah, yg udah untung 40% di BDMN (saham jagoan
> embah) atau saham lain bisa jalan jalan di week end ini...
>
> Buat ngehindarin milis OB yang SUREM INI... hehehe...

> [...]
Om

<cherry_yusfi@ >

Joko
> [EMAIL PROTECTED] com