Dengan adanya kecanggihan teknologi dalam transaksi saham , berarti
semua orang dapat melakukan trading kapanpun dan
dimanapun...Ckckck...Semoga perkembangan pasar modal di seluruh dunia
semakin baik dan terus baik dengan adanya fasilitas online trading
dan sejenisnya...

VIVA BURSA SAHAM di seluruh dunia !!!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "selamet.sentosa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lumayan dapet cuan hari ini gara-gara ipot on blackberry,market lagi
> asik2nya dipanggil bos meeting untung gua udah pasang ipot di
> blackberry jadi tetep bisa trading, iya lho bisa liat marketnya
jalan
> he..he..he...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "fifi young" <fifiyoung03@>

laptop...bagus bisa