--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "fifi young" <fifiyoung03@>

> Ketauan si HS engga ikut upacara Sumpah Pemuda...
>
> Karena kalo sekarang punya posisi, engga logis dia bilang IHSG
> kebawah 1000 minggu lalu...
>
> Sebenarnya IHSG mau ke 1000 atau 2000 SAAT INI ENGGA PENTING,
> yang LEBIH penting ialah: RALLY sekarang PUNCAKnya di berapa ?.

Kalau itu yg Embah harapkan, saya pribadi tidak bisa menjawab.
Karena 12xx kemarin sudah jebol ke atas.
Tadi pagi saya sudah "sebar info" bhw den BEI akan segera menuju
1350an, menuju lowest tggl 13/10.
Tapi siang ini sudah tercapai.
Kalau sudah begini no comment...

Sekarang trading forex, index aja drdpd nganggur, hehehe...

Kirim email ke