From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: [investium_saham] BEI = Bursa Edan Indonesia..
Boleh Naik Tdk Boleh Turun..
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 4, 2008, 1:20 PM

Pak Alfatih,

Kalo dari sudut pandang investor, AR asimetris ini sebaiknya
dibakukan saja, karena akan menjadi COMPETITIVE ADVANTAGE
bagi Pasar Modal Indonesia dibanding bursa negara lain.
BEI punya peraturan UNIQ yg menjadi daya tarik investor
dalam dan luar negri...

Sama seperti gaji karyawan diperusahaan besar, gaji hanya boleh
naik tapi engga boleh turun. Coba kalo dibikin simetris, siapa
yang mau kerja diperusahaan tsb.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "M Alfatih" <alfatih.aati@ ...>
wrote:

> He.. he...Kan ini ideal sekali sebagai ajang trading,bukankah
dibuku2
> disarankan untuk menjaga
> loss to profit ratio 10:30

Naik Tdk