Gambar ada siih Pak.

Tapi, khan lebih assuring klo dengar langsung dari Pak DE. Hehehe.

Mudah2an siih kuat nanjaknya Pak..

Pak DE, bisa posting chart KOMO pake SMA 50 / 55 biasanya klo udah diatas
SMA 50 / 55 khan dah cukup dependable.

Many Thanx yah Pak DE.!!!

sm;)e

tV.kun0

p/s: Hari ini saham2 CPO dinaekin and diturunin. (Mau turunin penumpang
secara paksa atau penumpang pada minta turun yahh???)