From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Halim Mintareja
Sent: 05 Nopember 2008 17:06
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: MENTAL ---> pak Oentoeng

saya pegang bawah :D

tapi gak new low

2008/11/5 Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> hehehe........molornya ini sampai kapan pak Oen ?
> bulan depan atau tahun depan kah ? hehehe......

Kalau molor itu diharap maklum, drpd nggak jadi...
Sejauh ini prediksi saya blm sampe tahap ke sana.
Karena semua prediksi yg dikeluarkan itu juga butuh "perjuangan".

Yg penting bagaimana dg Ratu Sima; masih pengen ngajak den BEI ke
1500-1600?
Kira2 cepet mana ke 1250 atau ke sana?
Itu target untuk BULAN INI!?

Silahkan anda tebak,level mana yg akan kejadian duluan?

Good Luck!