pertama2 saya klarifikasi dulu saya aliran optimisme (cnderung
bullish). Indeks sendiri kalo mau naik harus ada motornya (motornya
lagi di bengkel BUMI ref : indeks naik banyak krn BUMI). Beberapa
saham harganya sudah mentok (sentimen bearish), beberapa saham masih
bisa naik, krn menurut saya jatuhnya terlalu dalam dll. Mestinya sih
mixed, ijo atau merah saya ga gitu tau hitungannya.
Mestinya indeks/ saham ga gitu fluktuatif, sembari membentuk psikologi
pasar. Peluang ke 1450-1700 tanpa BUMI bisa tapi perlahan2.
Secara TA besok mungkin masih koreksi (saham2 ada yg kena resiten juga
krn faktor rally kemaren), DOW s/d Jumat kira2 datanya jelek, makanya
mas Oentoeng berani nantang sore2.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dow fut mere, ntar malem dow ijo, bsk ihsg ijo, motornya tlkm..,
kalo salah maap'in

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Technical Championship.