Memang seperti Pak SbY bilang Hoki Te It bener juga kali yah? Gara2 ada
kesibukan kemarin, saya jadi telat order. Tau2 sore Index sudah merah, yah ga
jadi beli. Never mind Pak Rei, siapa tau ada miracle, BI Rate turun?. GBU

--- Pada Kam, 6/11/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: MENTAL ---> pak Oentoeng
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 6 November, 2008, 10:20 AM

            Kemarin shopping pak, cuma salah perhitungan ya maklum hokie gak
terang hahaha
Saya masih mau beli cuma nunggu Senin atau kapan2 deh hehehe
Sayang kemarin kecepetan beli, walau harga sih buat LT sdh oke bgt cuma kan
kalo bisa dapat lbh murah kan oke :-) Maruk mode on

2008/11/6 David Hartanto <[EMAIL PROTECTED] co.id>

Kalau yang akumulasi Investor sih ok, kalo trader gimana? Bisa2 nanti sore
merosot lagi Pak Rei. Tadi pagi baca koran Investor, koq ulasan atas kemenangan
Obama malah jadi negative impactnya untuk Indonesia yah? Shopping today Pak?