From: "Halim Mintareja" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 6 Nov 2008 17:43:53
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS - Intraday -- Pak Batu Jenggo

Ini dari saya...

10 year IDR gov bond  (SUN) sekarang yield 15-19%...
jadi PE wajar emiten dengan penghasilan tetap 100/15-19 = antara 5 - 7

(kalau ada pertanyaan kenapa dulu SUN 11% tapi PE bisa 15...jawabannya itu
karena digoreng kemahalan)

hutang JPY PGAS cuman separo aja yang di hedge..itupun di hedge terhadap USD

outlook..
Dulu PGAS mahal karena harga jual bisa naik...sekarang dengan oil segini..
mungkinkan harga jual PGN naik ??
Proyek-proyek PGN...dengan likuditas seperti ini ..mungkinkan PGN
melanjutkan proyek-proyeknya ??

Itu aja sih dari saya.... penggemar sejati PGAS :D

Halim