From: SSTrader-03 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] ada yang bisa beri tahu sisi negatifnya JSMR
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, 6 November, 2008, 3:43 PM

            sisi negatif ...saham durun terus..hehehe. ..

mungkin ini pak, kayaknya pembangunan jalan tol molor terus, dari beberapa
projetc, dapat dipastikan molor-nya
ekonomi lg lesu, mungkin volume kendaraan turun

kok bisa bagus banget? dibagian apa-nya nie pak?

2008/11/6 antonius martono salim <martonosalim@ yahoo.co. uk>

minta tolong sharing pencerahannya untuk saham ini, saya sudah research
(terbatas) saham ini bagus bgt kalo pake standarnya "intelegent investornya"
benjamin graham. cuman karena newbie cuma analisa lapkeu apa public
presentation. minta tolong klo ada yang punya info lain.

harganya sudah sangat menarik kalo menurut saya.

terima kasih sebelumnya

Kirim email ke