Gak tahu juga nih pak Hanif, gelap dah. Setiap harapan yg susah payah
timbul dgn usaha keras Mbah, pak JT, pak DE mis. selalu dihancurkan
dgn postingan "target index selanjutnya adalah XXX", atau target saham
tertentu masih 50% di bawah harga yg sdh gila murahnya...yah gimana
mau ngarepin investor beli/support index? hehe Mungkin saja memang
benar akan terlaksana target2 yg telah diberikan di milis, tp mungkin
juga secara psikologis 90% member akan 'tersihir' dgn target2 tsb,
jadilah mereka jualan/CL/tunda pembelian/dst secara tidak langsung
membantu index meluncur ke target yg telah diberikan tadi. Saya tidak
bermaksud memojokan para bearish messangers di sini krn mereka pun mau
cari makan dan sptnya Pak Oen memang kelihatannya genuine mau menolong
trader2 sblm nyungsep, yah terima kasih tentu harus kita ucapkan. Tapi
buat yg lain2 juga tentu jangan terlalu takut, kalo sdh yakin ya
silahkan beli, hehe
Marilah kita bersama meng-support bursa kita ini walau keadaan bursa
global juga sdg terpuruk.

Kirim email ke