From: James Arifin <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] PTBA: Kebal resesi
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 6, 2008, 3:02 PM

            kecuali tahu2 PTBA dapat BUMI yang ternyata sudah nggak ada isinya
yah

repot juga. Saya menduga ada sesuatu yang disembunyikan di BUMI dan

yang tahu cuma om AB. Saya melihat ada kemungkinan semua duit yang

didapat dari REPO BUMI dan segala pinjamannya sudah diamankan sehingga

BUMI tinggal isinya HUTANG doang

On 11/6/08, jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id> wrote:

> PTBA berbeda dengan BUMI, PTBA banyak memasok kebutuh batubara

>  dalam negri sedang BUMI untuk export. Jadi PTBA tidak terlalu

>  terpengaruh harga minyak dibanding BUMI.

>  PTBA akan punya growth yg tinggi menuju thnn 2010. PTBA akan

>  kebal krisis 2009 karena kebutuhan listrik akan bertambah terus.

>  Liat berita dari detik dibawah:

> http://www.detikfin ance.com/ read/2008/ 11/06/121505/ 1032292/4/ pasokan-

>  batubara-diprediksi -melonjak- 35-tahun- 2010

Kirim email ke