From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 6, 2008 5:05:16 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: PGAS - Intraday -- Pak Batu Jenggo

Pak Batu Jenggo lumayan juga nih buat tempat nanya nanya
informasi emiten...

Ngomong ngomong, jenggo apa artinya pak ?

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, batu.jenggo@ ... wrote:

> lihat PE berapa ?? Untuk PE yg ahli mungkin bisa bantu jawab, tapi
kalo bole dibandingin ama industri sejenis lainnya, di luar negeri
bole..

> ada proyek baru gak ?? Proyek baru rencananya mo ke LNG
>
> lalu 10 year bond berapa ?? Coupon bond PGN 7.5% kalo saya ga
salah. Tapi emang dihedge.

> hutang JPY gimana ?? Hutang yennya punya bunga 1.45%, pokoknya baru
dibayar 2013. Tapi setau saya ya itu, revenuenya jg dalam dollar kok.

> forex loss gimana ?? Forex loss otomatis di naturaly hedge. Tapi
emang ada translasi, karena pembukuan harus dirupiahkan.

> outlook ?? Hmmm...mudah" an PLN paling ga bisa jadi pelanggan yg
bakal selalu kekurangan bahan bakar. Yg penting jangan telat bayar
yah bapak" di PLN...

Kirim email ke