Khusus Petunjuk Menambah Pengetahuan Umum Untuk Edel Idiot

Elu itu goblok nya setengah mati, lebih goblok dari kuda dan kebo, pak Ogah
cukup terakhir ini memberi tambahan pengetahuan bagi anda, selanjutnya anda
daftar sekolah deh dan belajar yang baik agar naik tingkat dari TK sampai
tammat SD.

Edel Stein wrote:

> Gah, ridha Allah tentu saja bila perbuatan itu sesuai dengan Al-Quran
> atau tidak. Jadi bila jihad untuk fisabilillah, jelas bagi kami ini
> mutlak perbuatan yang diridhai Allah.

Baik Sunny maupun Syiah keduanya saling bunuh, perpbuatan keduanya sesuai
dengan AlQuran masing2, keduanya juga menganggap jihad dalam saling
menghancurkan lawannya, dan juga keduanya saling menuduh bahwa lawanya tidak
diridhai Allah.  KESIMPULANNYA PENDAPAT ANDA ITU HANYALAH KENTUT ANJING YANG
TAK BISA DITERIMA ORANG YANG BERPENDIDIKAN.

> Jadi salah besar kalao ridha Allah tidak ada yang tahu. Kalo kita udah
> berbuat sesuai aturan Quran jelas itu diridhai. Tidak ada keraguan akan
> itu.

Memang yang bilang tidak ada yang tahu itu siapa, pak Ogah tak pernah bilang
ada yang tahu atau tidak, tapi pak Ogah hanya menyindir umat beragama yang
senang menggunakan kata2 itu cuma untuk menyokong perbuatan kelompok mereka
sendiri dalam menyalahkan kelompok lainnya.  Mau tahu atau tidak tentunya tak
ada yang bisa membuktikan karena itu kata2 itupun hanyalah KENTUT ANJING YANG
TIDAK ARTINYA.

> Masalah elo nggak percaya ama Allah, elo bingung nggak tahu dimana
> Allah, itu urusan elo. Jadi jangan bicara ngurusin agama orlin.

Pak Ogah engga pernah bingung, hidup di USA semua lebih dari cukup, yang
selalu bingung justru anda yang tak tahu mau berbuat apa di Indonesia.  Cari
makan pun harus demo dulu biar dibayar siapapun yang bisa bayar.  Pak Ogah
tak pernah ngurusin agama, wong engga percaya agama koq, untuk apa buang
waktu ngurusin, yang menjadi urusan pak Ogah justru umat agama Islam terutama
yang selalu buat onar mengganggu umat lain agamanya.  Siapapun yang coba2
buat onar akan dikerjain oleh pak Ogah dari kejauhan bisa dengan uang,
pengiriman senjata, dan lainnya, maklum hidup disini apapun bisa kita
kerjakan.

> Bagi elo barangkali kelihatannya perbuatan Osama bin Laden terkutuk.
> Perbuatan Osama yang berjuang di jalan Allah jelas perbuatan mulia.
> Kalo saya diserang jelas saya menyerang balik dong.

Yang mengutuk Osama Bin Laden bukan cuma pak Ogah, tapi seluruh dunia, coba
baca koran deh, yang membenarkan hanyalah orang2 putus asa yang hidup penuh
dengan iri akibat kebodohan dan kegagalan dalam kehidupan ini, untuk itu
buktikan lah diri anda dulu hingga bisa dipercaya orang apa yang anda
katakan.  Ucapan anda tak akan pernah diperhatikan orang, kecuali pak Ogah
tentunya yang berhati mulia yang ingin meningkatkan pengetahuan anda yang TK
pada umur dewasa menjadi sedikitnya lulusan SD.

> Jadi kalo pipi kiri elo gue tampar, jangan malah elo kasih pipi kanan
> elo. Itu namanya Ogah tolol dan bodoh. Lawang dooong Gah!

Ogah dalam hidupnya engga pernah ada satupun yang mampu menampar pipinya,
sehingga kalau ada yang coba2 pasti gagal di elak atau ditangkis oleh pak
Ogah sehingga pak Ogah terhindar dari sakit dan yang memukul juga terhindar
dari perbuatan dosa.  Disinilah letak kesaktian pak Ogah, selain otaknya yang
dibeli dan dibayar oleh lembaga2 research di USA juga secara fisik pak Ogah
mempunyai kemampuan ilmu silat kelas paling superior didunia ini.  Tuhan
sekalipun menyembah pak Ogah, sedangkan Allah itu adalah dewa matahari yang
menyembah Tuhan.  Baca deh sejarah Arab sebelum Islam, disana anda bisa tahu
siapa sebenarnya Allah itu, dewa matahari yang disembah oleh orang Arab di
Kabah dengan sebutah AL-Lhah !  itulah sebabnya selalu mereka tak percaya
Tuhan dengan kata2nya:  Tiada Tuhan selain Allah........!  artinya orang Arab
dari dulu tak pernah percaya Tuhan mereka cuma percaya Allah sang dewa
matahari sebagai yang paling besar di Alam semesta ini yang lokasinya di
Kabah itu.  Nabi Muhammad melarang menyembah Kabaah juga Allah tentunya,
itulah sebabnya Al Quran yang anda percaya itu bukanlah ajaran Nabi Muhammad
melainkan Nabi Abu Bakar dan keturunannya yang menulisnya sesuai dengan
vested interestnya.

> Gitu...

Get your FREE credit report with a FREE CreditCheck
Monitoring Service trial
http://us.click.yahoo.com/MDsVHB/bQ8CAA/ySSFAA/vbOolB/TM