dk

From :        Junaidi <[EMAIL PROTECTED]>

Salam kartun...
bagus juga idenya mas dodo biar memancing supaya milis rame lagi....
langsung aja deh...terus terang sampai saat ini  saya belum punya definisi
yang
tepat buat kartun
n kartunis, tapi menurut yang ada dipikiran saya kartun itu adalah gambar
yang
dibuat untuk
menghibur yang melihatnya, kalo karikatur bagian dari kartun yang isinya
lebih
kepada sindiran
atau sekedar celetukan tentang topik yang lagi hangat...kira2 begitu yg ada
dipikiran saya

oh ya buat semua anggota milis ada salam dari mas Pris kayaknya beliau masih
sibuk n belum bisa
bergabung dimilis pakarti soalnya banyak spam yg masuk ke mailbox
beliau...begitu kira2.

wassalam
-djoen-