hahaha...

From :  tonni malakian <[EMAIL PROTECTED]>

ya kmaren,... kmaren saya baca komik yang judulnya apa ya saya agak lupa
kalau tak salah "si urbaz". judul kedua Benda Terbang yang satu lagi malah
saya lupa beneran. kmaren saya tak sengaja menemukannya di satu toko buku,
padahal memang itu sengaja di di taruh di situ ya.

komiknya enak dinikmati. maaf kalau saya baru kali ini tahu dan baca komik
itu.
saya juga salam kenal saja buat semuanya mas-mas. saya memang ikut milist
ini sudah lebih dari dua bulan. saya jadi tak enak sebenarnya tanpa
memperkenal diri. saya selama ini hanya mengikuti diam-diam. cuma baca
pesan-pesan dan saya memang banyak diam, jarang beri komentar apalagi kirim
kartun.

saya suka menggambar dan saya ingin belajar banyak dari mas-mas.  kbetulan
saya masih ikut persma. saya jadi ilustratornya.

oh ya buat mas dodo, saya kadang nyleneh mengomentari komentar-komentar mas.
sampai-sampai saya dibilang genit. ihh masak sih.... saya nggak genit ah.

sekali lagi salam hangat,
saya toni.

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/FsyolB/TM