dk

From :  giantsugianto <[EMAIL PROTECTED]>

yup!
tempo hari SECAC pameran kita2 yang di jakarta menggawangi
karya temen2 yang ada di jakarta,meskipun nggak sesolid kayak
dulu, kita masih saling kontak per-personal.seperti misal
ketemuan di ajang lomba, kontak2kan tentang lomba atau
sms-an atau email2an atau omel2an....
SECAC saat ini ada bentuknya,S--E---C---A----C
Pak Yehana yang nglahirin juga sibuk dengan laba-laba
publishingnya...Pak jitet sibuk dengan Festifal kartunnya,mas
Hoesi sibuk dng benda antiquenya...pada sibukkkkk...semua..
jadi...kalo mo jadi secac siapa aja boleh....tinggal ngaku aja
sebagai orang SECAC dan menulis SECAC setelah inisial...

semisal:
gianT
SECAC

salam canda,
( yang lagi rindu sama Dodo! )

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/FsyolB/TM