dk

From :  tonni malakian <[EMAIL PROTECTED]>

bang Ilham takkan memulainya..... jika tak ada yang memulainya lebih dahulu
bang Dodo pun mungkin akan tak memulainya.... jika tak akan ada yang
memulainya pula....
terus apa harus anggota lain yang memulainya seperti yang bang Beng lakukan?
.... sampai semua anggota melakukan hal yang sama?

saya tak berceramah atau apa-apa, ini hanya apa-apa dari saya. tapi kalau
ego selalu dikedepankan dan tak memandang ego-ego yang lain, dan ego yang
lain pun nggak ketinggalan melakukan hal yang sama... ya bginilah.... takkan
ada habisnya.

buanglah ia.....

mungkin saya pun harus meminta maaf akan apa-apa saya ini,,, biar ada yang
memulai.

saya jadi ingat kata-kata kartunis iran - sialnya saya tak ingat namanya -
soal iran memandang AS. ada kalimat,..... A GO IS NOTHING..... mungkin ada
yang sudah banyak yang pernah lihat.....

ayo....ayo....ayo...ayo...

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/FsyolB/TM