dk

From :  giantsugianto <[EMAIL PROTECTED]>

JANGAN ENGKAU KIRA ,DI PEKATNYA MALAM
TIADA KEHIDUPAN,
BUKANKAH ENGKAU MEMBUTUHKAN MALAM
UNTUK ISTIRAHATMU?
ISTIRAHATLAH TEMAN,DARI PRASANGKA YANG
SELALU KELAM............

( wakidi -depok )

sepertinya  saudara dodo ini sering kali kurang apresiatif  atau
tepatnya salah menerjemahkan setiap opini teman2nya yang
lain,makanya nggak heran kalo dia selalu "berhadapan" dengan
teman2 yang lain.
Pernah suatu ketika saya mengatakan bahwa bahasa dodo
tidak "simetris" kalimat ini sejarahnya adalah suatu ketika ada 2
orang mabuk, orang ketiga melerai dan dengan sok intelek
berkata:
"Syudahlah nggakg usyah bertengkars!saya nggakg belain
sana, nggak belain sini, saya "simetris saja",
syudahlah....higk..".dan potongan kalimat simetris yang
maksudnya seimbang ini di kutip oleh pak Yehana (pendiri
SECAC) dan mas Goen cs yang waktu itu hadir di TKP (simpang
lima smg).
Nah,respon dodopun kaco(menurut dia aku yang kaco),coba
deh teman2 perhatiin setiap postingannya....jauh dengan ilmu
semantik,linguistik praktis,atau ilmu komunikasi standart!
aku ada usul.gimana kalo kita memboikot postingannya yang
kaco2 itu,jadi biarkan dengan dunianya...........
aku setuju dengan daries, biar ngak nggladrah ke opini yang
nggak kreatif-produktif, pertengkaran2 aneh....ungkapan2
aneh....pemikiran2 abstrak....
gimana?
boikot?
anggap aja angin lalu?

___MOHON MAAF LAHIR BATIN____

salam bangun dong!(para master)

giant
SECAC

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/FsyolB/TM