dk

From :  Marwan One <[EMAIL PROTECTED]>

ha ha ha ilmoe sampeyan takut2 gitu ngasih komen ke
aku,tenang aku gak gonggit(gonggong dan gigit)
koq..masukan apapun akan sangat aku hargai..aku memang
dah gak biasa ngartun akhir2 ini lebih banyak ngerjain
ilustrasi.jadi yah begitulah hasilnya ...trims ya

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/FsyolB/TM