dk

From :  Rini Nurul Badariah <[EMAIL PROTECTED]>

hihihi..tepatlah saya masuk ke milis ini. benar-benar dunia yang cocok.
waktu SMA ada slogan: lelaki perempuan sama saja, yang penting kasih
sayang:p
saya mau nanya nih sama pakar-pakar kartun yang terhormat..
sebetulnya beda kartun dan karikatur tuh apa sih selain bahwa karikatur
memplesetkan gambar dari bentuk aslinya? ada yang lain nggak?
saya juga masih bingung membedakan kartun, karikatur dan komik strip. mau
ngelmu neh..

tengkyu,
Rinurbad

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/FsyolB/TM