Halo San,
Aku sudah langsung mampir ke Blog-mu.
Memang seharusnya para kartunis juga bergaul mesra dengan para penyair. Tapi
apa mau dikata, mereka (para kartunis) masih tersandung untuk bicara soal
honor  yang kecil. hehehe...
Aku lihat kartunmu itu menarik, kau, yang juga wartawan, justru  bisa bikin
"Poettoon" yang tidak ambil pusing dengan peristiwa yang jadi berita di
koran-koran. Aku pikir gaya kartunmu selalu aktual, nggak basi-basi. Eh,
sementara kartunis, selalu nyantel dengan berita yang aktual, lihat aja
nanti kalau Piala Dunia 2006. Pasti semua gila bola.  Iya, itu sih nggak
apa-apa juga sebetulnya. Normal! Tapi, itu bisa menggambarkan betapa kering
otak kepala kartunis (nggak semua) kita dengan renungan yang menyelusup ke
dalam. Otak mereka kayak kering kismis yang kriput, dan  itu harus
dirangsang dulu dari luar baru bereaksi, kalau kurang merangsang atau nggak
ditugasin, ya cuek aja.. hahaha...(aku sih doyan kismis).

Salam,
dk (www.stripgenerator itu isinya apa, aku berusaha buka tapi tak bisa?)

>From: hasan aspahani <[EMAIL PROTECTED]>

>Asyik nih, buat main-main para kartunis. Coba klik
>www.stripgenerator.com. saya sudah coba dua strip.
>Bisa lihat di www.sejuta-puisi.blogspot.com.
>
>Sorry kalau udah pada tahu duluan.
>
>Salam dari Batam
>Hasan Aspahani / HAH
>
>NB: Mas Thomdean, kalau mau jadi kontributor tetap
>gimana caranya?

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/FsyolB/TM