one,
naik peringkat dong.
terus jadi penantang.
situasi yang geblek ini 'kan, jangan-jangan kita juga yang buat karena kita
nggak bisa buka mulut.
jadi dong seperti petinju muhammad ali, yang sejatinya kartunis, berani
bekoar!.
kalau soal honor, nggak ada tawar menawar dong. mereka kan udah punya
standar sendiri-sendiri. Tapi persoalannya, kita apain para redaktur yang
sudah  terformalin  itu bagusnya? salah satu bekoar di milis ini.
hahaha...aku tunggu solusi (yang serius) dari ente semua.

dk