Jun, walah-walah terkesan kalian mau berkomplot untuk mempertanyakan
keberadaan wadah P A K A R T I ini? hahaha... Setiap pertanyaan memang sudah
mengandaikan pasti ada sebuah jawaban di dalamnya. Salah satunya ya solusi.
Nah, keinginan Kuncoro, perlu dukung. Piye, Setelah Sinar Pagi takada
sekarang ngarikarikatur dimana bung?
Gimana kalau kita-kita bikin waktu ngumpul di Galeri Lontar untuk kongkow
tentang pameran karikatur, yang diciptakan oleh kartunis Belanda dari tahun
1900 hingga 1950 itu tentang penjajahan hingga kemerdekaan RI. Semoga pihak
Galeri Lontar mau jadi tuan rumah.  Pamerannya berakhir 24 Maret  mendatang.

dk