hahaha...

mau dikasih apa ton, lah wong gayamu udah kayak bule jalan jaksa yang
kantongi  euro gitu. nanti berkomentarlah tentang pameran karikatur itu,
yang akan berlangsung hingga 24 maret di jalan Utan Kayu  no.68 h. Viva
Kapten Pancasila! (bisa ditambah dengan karakter  misalnya  "Bintang
Perkasa", "Karya Kribo", "Mega Melati <buat cewek>, "Rantai Keadilan", "Sego
Kucing").

hahaha..., dk (karakterku udah ada dibeberapa jadi animasi dan kartun)