hahaha...

mu, kalau kau berkapucino di starbuck  Jak berdua, itu pasti harus merogoh
kocek seharga 1 lembar honor kartun kalau dimuat di koran tempo.
anggota pakarti yang suka nongol di milis ini  yang kroco-kroco barangkali.
hehehe...
tapi tunggu aja dengan sabar  sampai Putu nongol.
ya, kita berkapucinolah sambil mencicipi kue putu atau dodol dululah...

hahaha...