Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Terimakasih banyak uda zhendrif ( Bandaro Labiah
).Semoga Allah membalasi kebaikan da Hendrif dan ngak
pernah bosan membantu saya dalam hal belajar ini.Saya
serius memang ingin mempelajari bahasa Minang,beserta
adat istiadatnya.Saya lihat sedikit unik dari daerah
lain.

Ternyata banyak kesalahan dalam saya memahami bahasa
Minang ini.Oh yah,.arti judul diatas saja saya lupa
tanyakan.kaparintang itu apa da hendrif ? Maaf saya
belum punya kamus Minang seperti yang disarankan da
Mulyadi,mana ada di mesir org jual kamus Minang.

Mo tanya suami,beliau sibuk di kantor,lagian,kalau
kita bersama,bukan itu yang di bicarakan.masalah masa
depan anak2 yg lebih dominan di bicarakan.

Wassalam.Rahima.