From: Muhammad Arfian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 31, 2004 5:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: Surau
Subject: [surau] Re: [EMAIL PROTECTED] Bubarkan Paksa Demo Tolak Dukung SBY

Assalaamu'alaykum wa Rahmatullaahi wa Barakatuhu

Semua orang juga tahu Humanis hanyalah orang-orang yang mengaku pemilih PKS
dan mereka menipu ibu-ibu majelis taklim yang diajak demo dengan alasan akan
diajak ngaji.

Dari paragraf terakhir berita ini jelas sekali kebohongan mereka:
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2004/bulan/08/tgl/30/tim
e/154349/idnews/199811/idkanal/10
Sementara seorang intel menuturkan, ibu-ibu itu didatangkan ke PKS dengan
alasan akan ada pengajian. "Gak tahunya diajak demo. Ibu-ibu itu ya sudah
turun dari bus, ya ikut saja," tutur intel itu.

Dari info seorang kawan di milis lain diketahui mereka (orang-orang Humanis)
nggak mau diajak shalat Zhuhur ketika waktunya masuk dan hanya beberapa
orang saja yang shalat.

Untuk orang-orang penipu dan nggak mau diajak dialog saya kira wajar saja
kalau mereka dibubarkan. Lain kali kalau posting berita posting juga berita
yang terkait biar tidak bias, apalagi kalau berita itu didapat dari orang
lain (sanak Harman kan nggak punya akses ke detik.com kan?).
Wassalaamu'alaykum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu
Muhammad Arfian
090-6149-4886
"Isy Kariman Aw Mut Syahidan"