Iyah dik Ridha, uni juga tahu koq maksud dik Ridha
itu. Cuman karena bagi uni nujum itu artinya dalam
bahasa Arab, bintang-bintang, jadi ilmu nujum adalah
ilmu perbintangan..

Makanya uni sebutkan ilmu nujum ini ada dua. yang
sering salah kaprah adalah itu dianya, menentukan
nasib pakai bintang itu dianya. Ngak papa koq. Uni
ngerti.

Kayak bintang Pisces, Aries, cancer, taurus,  dan
sebagainya itu.Itu bisa syirik kalau kita percayai
itu, walaupun banyak benarnya.

Wassalam. Rahima.

Check out the new Yahoo! Front Page.
www.yahoo.com