Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya ingin menggarisbawahi beberapa poin dari ulasan Hr Sinar Harapan
di bawah ini:

(1) Adat Minangkabau memang begitu memukau

(2) Bicara Minangkabau, berarti bicara tentang budaya yang telah
menyerap Islam sebagai dalam sendi-sendi kehidupan.

(3) Minangkabau juga identik dengan warganya yang bekerja keras

(4) Intuisi sastra orang Minangkabau jangan diragukan lagi

Tanpa tanpa mengomentarinya, kecuali ucapan selamat bagi nakan Dewis
cs, jangan jadi takabur dan lupa diri, dan jadikan semua itu menjadi
cambuk untuk tetap maju dan lebih maju lagi.

Serta cermin dan teladan bagi yang lain

Wassalam, Bandaro Kayo (61+)