Assalamu'alaikum wr.wb.

Dik Ridha yang baik hati..

Tulisan2 dan tanggapan2 dik Ridha selama ini benar2
membuat saya kagum akan tingginya pemahaman adik
tentang luhurnya ajaran agam ini..

Saya tidak akan ragu sedikitpun bertanya pada dik
Ridha bila kelak ada hal2 yang ingin saya tanyakan
berkenan dengan masalah ibadah dan keimanan ini..

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya untuk dik
Ridha dan juga sanak2 lain yang telah berjuang membela
agama yang Haq ini..

saya Insya Allah akan bertugas lagi keluar daerah.,
untuk jangka waktu yang lama mungkin sampai akhir
tahun ini, semoga kelak kita bisa berdiskusi lagi dan
tetap saling ingat mengingatkan dalam hal kebaikan..

wabillahittaufiq wal hidayah wassalamu'alaikum wr.wb.

adeer..

--- Ahmad Ridha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Akhir kata, marilah kita berusaha belajar ilmu agama
sebaik-baiknya
agar
terang perbedaan yang haq dan yang batil. Rasulullah
shallallahu
'alaihi
wa sallam sendiri diperintahkan untuk berdo'a "Ya
Tuhanku, tambahkanlah
kepadaku ilmu pengetahuan." (QS. 20:114).

Mohon maaf jika kurang berkenan. Kebenaran hanyalah
dari Allah
sedangkan
kesalahan datang dari diri saya sendiri dan syaithan.
Allahu Ta'ala
a'lam.

Wassalaamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

--
Ahmad Ridha ibn Zainal Arifin ibn Muhammad Hamim
(l. 1980M/1400H)