Tolong dibaca aturan di footer dibawah
--------------------------------------

Ass Wr Wb Heri

  Nggak salah kamar heri, kebetulan yang nanggapi bukan teman MTI, tapi teman
teknik. Email pertama tulisannya sbb  (tapi tidak terkirim kali.)

  Ass Wr Wb teman-teman dan dunsanak kasadono dimanapun berada yth

Alhamdulillah …
Dengan segala keterbatasan baik dari sisi fasilitas maupun lingkungan
yang belum begitu mendukung, ada mahasiswa UNIB yang mampu membuat suatu
karya Anti Worm yang mereka luncurkan tanggal 30 Oktober 2006. Karya
tersebut dapat di download secara gratis di
http://hktif.phpnet.us/Website/download/Anti4k51k4.Zip

Kalau tidak keberatan mohon kritik dan saran dari teman-teman dan
dunsanak dimanapun berada, demi kesempurnaan karya tersebut. Mudah-mudahan
kita bisa memanfaatkan hasil karya tersebut hendaknya. Amin

Wass

Hanifah Damanhuri

  Rupanya http://hktif.phpnet.us/Website/download/Anti4k51k4.Zip
  tidak bisa dibuka, lalu mahasiswa saya ngasih alamat baru lewat sms, eh saya
yang salah ngetiknya di email. Salah lagi jadinya.

  Pak Can (T Basaruddin, dekan fasilkom UI) saya beritau via sms
  jawabnya " Wah lumayan kreative juga; tapi masih error tuh. Keep up the good
work "

  Saya beritahu mhs saya
  Jawabnya " Bu errornya pada fungsi getCRC32, Insyaallah aku ganti pake
assembler X supaya nggak error naptin nilai CRC32nya". Katanya lagi

  " Errornya itu karena file yang di scan adalah file sistem windows yang
antivirus profesionalpun tidak bisa menscannya tapi mereka punya exception
hndler sedangkan saya tidak "

  He he he.. siapa nih yang ngajarin siapa. Untungnya agamanya bagus, anaknya
sopan lagi. Yang bisa saya lakukan hanyalah mendorongnya untuk tetap berkarya
dan bangga atas hasil karyanya. Caranya ya beginilah.. memberitau teman2 he he
he

  Apa heri sudah coba membuka alamat ini http://hktif.phpnet.us

  Apa komentar dan saran Heri?

  Wass

  Hanifah

heri yuliyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          bu hanifah ini enggak salah kamar, niiih