From: Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet <palanta@minang.rantaunet.org>
Sent: Thursday, November 9, 2006 1:16:32 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Fwd: Re: [keretapi] Re: Invitation for West Sumatra
Tour 2006 - Keamanan di Hotel Sumbar...

Merah muko awak mambaconyo ditangah situasi kito mau memajukan pariwisata
Sumbar iko... Mungkin ini masukkan buat PHRI Sumbar atau siapapun yang bisa
bantu menyuarakannya. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi.

  Pak Saaf, jika memungkinkan basuo jo Pak Kadis Parsenibud Sumbar minggu muko
di Padang, tolong sampaikan juo isu iko. Tarimo kasih.

  Salam,
  Nofrins